Sudiyono terpilih sebagai Ketua RT.03, RW.I

Koripandriyo – Malam sabtu kemarin tepat tanggal 3 November 2017 mungkin menjadi malam yang menggembirakan bagi warga RT.03, RW.I karena malam tersebut mereka telah memilihan Ketua RT baru untuk menggantikan Ketua RT lama Bapak Ah. Suja’i yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri.

Secara simbolis Bpk. Ishariyanto sebagai Kepala Desa Koripandriyo menyerahkan stempel RT sebagai tanda telah di lantiknya kepengurusan RT.03, RW.I Desa Koripandriyo.Acara pemilihan Ketua RT yang dibarengi dengan kegiatan kumpulan RT rutin bulanan yang bertempat di rumah Ibu Sukarsih tersebut terbilang lancar tanpa kendala yang berarti. Dengan dilakukan musyawarah secara mufakat warga yang hadir, terpilihlah Bpk. Sudiyono sebagai Ketua, Bpk. Su’ud sebagai Wakil Ketua, Sdr. Rudy Suharto sebagai Sekretaris, dan Ibu Solekah sebagai Bendahara.

Bpk. Ishariyanto dalam sambutannya berpesan agar Ketua RT terpilih beserta jajaran pengurusnya bisa mengemban amanah yang telah diberikan kepada mereka. Dan semoga RT.03, RW.I bisa tambah maju, tambah kompak serta bisa bekerja sama dengan pemerintah desa. [Aby]

Komentar Facebook

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan